Home » Kata Kata Galau » Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

kata kata sakit hati – manusia memiliki elemen yang sangat sensitif  yang dinamai perasaan, perasaan seseorang sangatlah peka terhadap kata atau tingkah laku yang membentur hatinya, pada zaman ini sering sekali hal yang seperti itu dinamakan galau sebagai hasil dari sebabnya hati yang tersakiti, hati yang tersakiti memang lebih sakit dibandingkan luka yang ada pada bagian luar tubuh kita karena luka hati lebih sulit ditemukan obatnya.

Kata Kata Sakit Hati

kata kata sakit hati

kata kata sakit hati adalah sebuah ungkapan perasaan sakit hati, entah itu karena cinta atau hal lainnya yang membuat hati merasa sakit, namun kebanyakan yang terjadi pada remaja adalah perasaan sakit hati karena cinta, ya karena cinta, lagi lagi karena cinta, cinta memang memberikan banyak rasa bahagia dari rasa suka dan kecewa karena terluka adalah 2 hal yang sering datang pada seseorang yang bermain-main dengan cinta.

pada artikel kali ini saya akan mengumpulkan kata kata sakit hati yang merupakan sebuah ungkapan dari orang-orang yang tersakiti karena cinta, dengan ungkapan kata kata sakit hati yang ada pada blog ini diharapkan untuk orang-orang yang selalu menyakiti perasaan orang lain agar sadar dan dapat mengaji rasa bahwa disakiti bukanlah hal yang diinginkan oleh banyak orang, dan membantu orang-orang yang tersakiti untuk mengungkapkan kata kata sakit hati sebagai pelengkap rasa sakit hatinya, maka dari itu saya kumpulkan kata kata sakit hati karena cinta di bawah ini.

Buat apa kita kembali. Tapi sikap kamu tetap sama seperti dulu

Terkadang, arti cinta adalah. Sebuah silet yang bisa membuat jiwamu berdarah.

Dulu aku berusaha menjadi seseorang yang mungkin bisa kamu sukai. Tapi semua itu sia – sia.

Bahagia yah. Di perhatiin setiap hari sama gebetan. Tapi giliran sudah pacaran. Langsung di buang begitu saja.

Jangan sampai kalian senang dengan kata-kata manis dari nya. Karena, bisa saja kata-kata manis itu juga buat orang lain.

Aku bingung. Kenapa sih aku makin cinta sama kamu. Padahal sudah jelas-jelas kamu sering nyakitin aku.

Sebenarnya, yang nama nya gelap itu gak ada. yang ada kekurangan cahaya. Mungkin itu yang menggelapkan hubungan kita.

Jangan anggap aku gak mencintai kamu dong ! Padahal banyak banget bukti nya. Yah, cuma kamu gak peka sama aku sih. Peka nya sama cewe lain. :(

Kalo kamu ngerasain jadi aku sih. Kamu bakal tau. Bagaimana rasa nya di duain. :(

Gue ngerasa beruntung banget dari cewek-cewek yang suka sama lo. Ya, karena gue sudah tau kejelekan lo !!

Kamu yang membantu aku jatuh cinta sama kamu. Tapi, kenapa kamu gak mau bantu aku buat move on dari kamu ?? :'(

Bagaimana mungkin aku mencari yang lain. Jika sayap sayap ku telah patah karena mu. :'(

Hujan itu baik banget. Dia tau aku sedih & menangis. Dia pun ikut mengeluarkan rintik rintik air hujan. Seakan akan dia sedang menangis. :’)

Tuhan memberi cobaan kepada kita. Bukan karena benci pada kita. Tapi tuhan memberikan cobaan, agar kita bisa menyikapi nya dengan dewasa.

Aku selalu terlihat tersenyum. Padahal itu hanya sandiwara. Agar orang orang di sekeliling ku mengetahui bahwa aku baik baik saja. :’)

Dalam kesunyian ku. Aku slalu menyebut namamu. Dalam kesedihanku aku juga menyebut namamu. Tapi apakah kamu slalu menyebut namaku ?

Aku uda maafin kamu dengan tulus kok. Cuma, aku mundur di sini.! Aku gak bisa lama lama di sini.

Haruskah aku di sakiti berulang ulang..? Dan saat aku pergi. Kamu baru merasa bersalah..? sudah gak jaman kalee kalo cowo/cewe kyak gitu.. :p

Sesakit sakit apapun suatu penyakit. Lebih sakit kalo hati kita lagi terluka. Bahkan luka itu kadang kadang gak mau sembuh.

Kata Kata Sakit Hati

Nah, itulah kata kata sakit hati yang diharapkan bisa mewakili dan melengkapi perasaan anda yang sedang tersakiti karena cinta, saat cinta tak lagi memberikan kebahagiaan kepada anda dan hanya rasa sakit yang kalian dapatkan saat ini, hanya kata kata sakit hati yang bisa kalian ungkapkan.