Gambar Uang Lucu

Wednesday, September 4th 2013. | Gambar Lucu

Gambar uang Lucu. siapa yang tidak kenal dengan sebuah kertas yang bisa di pakai untuk berjual beli ini, Uang, ya Uang dalam bentuk kertas atau logam ini biasa orang gunakan sebagai alat transaksi jual beli barang atau jasa.

semua orang pasti mengenal Uang dan tau bagaimana cara menggunakan Uang, semua orang juga pasti suka uang dan suka berbelanja menggunakan uang, ini bukan jamannya barter lagi karena uang sudah menjadi alat pembayaran yang sah, maka dari itu banyak orang yang mencari uang dengan cara bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Gambar uang Lucu

Gambar uang Lucu, di Indonesia begitu banyak uang kertas dengan gambar seorang tokoh pahlawan atau yang mempunyai jasa pada negara ini, atau gambar budaya yang ada di indonesia. lalu bagaimana kalau gambar uang itu di ganti dengan gambar-gambar komedi di indonesia ? mengingat banyaknya komedian di indonesia, pasti gambar uang nya lucu dan bikin ketawa.

nah, bagi anda yang pengen lihat gambar uang lucu indonesia anda bisa melihatnya di halaman blog ini, berikut ini gambar-gambar uang lucu hasil editan orang indonesia yang bisa bikin anda ketawa ngakak.

gambar uang lucu

Entahlah, kenapa model gambar uang di kertas 5.000 ini harus foto julia perez, saya tidak tau betul dengan maksud foto julia perez di gambar uang 5.000 ini, mungkin anda lebih tau dengan maksud gambar yang ada di uang kertas 5.000 ini. :)

gambar uang lucu

gambar uang 20.000 rupiah ini sekilas saya lihat gak ada yang lucu, tapi kalau di perhatikan, ini uang kok jelek amat ya ? maksudnya ekspresi wajahnya ko galau gitu, kenapa ya ? apa karena di indonesia banyak yang korupsi atau memang waktu di fotonya lagi galau ?

gambar uang lucu

saya pikir ini uang gambarnya memang gambar pahlawan yang biasa ada di kertas uang indonesia, eh pas di perhatikan kok mirip banget sama si Gayus tikus politikus itu. ternyata memang betul, itu fotonya Gayus tambunan.hha keren

gambar uang lucu

Ini Juga sama gambar gayus lagi melongo, gak tau kenapa kaya orang kaget gitu, apakah karena ketauan korupsi gitu ya sama kpk ?hha

gambar uang lucu

Nah, gua demen nih sama foto uang kertas 50.000 ini, gambar uang nya lucu banget, masa gambar uang nya seorang foto model cantik sih, paling kalau punya uang kaya gini daripada di belanjain mending di koleksi aja.heu

gambar uang lucu

Gambar Uang Lucu kapten Patimura ini, berubah jadi power ranger, mungkin ini dikarenakan ada kesamaan antara power ranger dan Patimura sebagai pahlawan di Indonesia.he

gambar uang lucu

Gambar Uang Lucu sule, apakah kalian setuju, kalau Sule jadi model di gambar uang kertas Indonesia selanjutnya ? soalnya kan sule juga pahlawan, pahlawan yang mampu memerangi kegalauan di Indonesia.hha

gambar uang lucu

ada yang kenal gak, gambar foto yang ada di uang kertas 50.000 ini, fotonya siapa ? kalau kalian tau kasih tau saya ya !!

gambar uang lucu

gambar uang sule yang paling gokil dan unik saya pikir, menurut anda gimana dengan uang yang ada di gambar uang lucu ini ?

gambar uang lucu

lagi-lagi gayus menjadi model uang terlaris, dimana-mana gambar gayus slalu ada jadi model uang kertas karena kecintaannya kepada Uang.

gambar uang lucu

Ini juga sama, eksis terus di gambar uang lucu, tapi yang ini berbeda dengan gayus yang beralasan sebagai koruptor, kalau sule memang icon lucu di indonesia jadi pantes masuk gambar uang lucu.hhe

gambar uang lucu

wkwkwk.. gw gak bisa ngomong apa-apa soal gambar uang yang ada di atas, pokoknya Lucu dah..

gambar uang lucu

gambar uang lucu

Nah, itulah gambar uang lucu yang ada di dalam blog ini, gambar saya ambil dari berbagai sumber yang di share secara bebas, mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan, karena ini hanyalah sebagai sarana hiburan semata. baca juga artikel gambar yang lainnya ya :)

Incoming search terms: