Home » gambar kata kata » Gambar Kata Kata Kangen Sama Pacar

Gambar Kata Kata Kangen Sama Pacar

Sebelum saya posting tentang gambar kata kata kangen sama pacar lucu khususnya, saya mau tanya dulu ada yang kangen mantan gak ? atau kangen seseorang yang jauh disana ? Jika memang di antara pembaca sekalian ada yang lagi kangen sama pacarnya atau mantan atau seseorang yang kalian kangenin, gimana sih cara kalian menyampaikan kata kata kangen buat orang yang kalian kangenin ? apakah cukup dengan bilang “aku kangen kamu” ? kayanya itu kata kata basi banget deh yah,hhe kalau kalian ingin lebih kreatif variatif dan inovatif dalam menyampaikan rasa kangen kalian sama seseorang pacar atau mantan kalian, :) kalian bisa mengutarakannya melalui sebuah pantun kangen, bisa bikin pantun kagak ? kalau kagak bisa saya akan membantu anda, buat kalian yang pengen ngutarain perasaan kangen anda melalui sebuah pantun anda bisa membacanya di artikel saya sebelumnya di 30 pantun Kangen. Tapi buat anda yang hanya ingin berupa kata kata kangen saja bukan dalam bentuk puisi, anda bisa menemukannya di postingan yang sedang anda baca saat ini.

Gambar Kata Kata Kangen

gambar kartun kangen

Postingan pada kali ini masih tentang kangen, kata kata kangen berupa gambar yang di peruntukkan sang kekasih atau pacar dan sang alumni hati atau mantan.hhe gambar kata kata kangen dalam postingan ini ada yang romantis dan ada juga yang lucu, semuanya bisa anda dapatkan di dalam postingan ini yang di buat khusus untuk orang orang yang lagi kangen sama seseorang yang jauh disana.hhe

oke, buat anda yang sedang menjalani hubungan Long distance Relationship (LDR) dibawah ini gambar kata kata kangen sama pacar dan mantan yang lucu yang romantis yang bisa anda ambil kata katanya untuk di ungkapkan kepada seseorang yang anda kangenin.

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen gombal lucu

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen

 

 

gambar kata kata kangen

 

gambar kata kata kangen

 

 

gambar kata kata kangen

 Gambar Kata Kata Kangen

Rasa kangen adalah sebuah rasa yang sangat instrumental dalam sebuah kehidupan. karena adanya pertemuan yang tidak lepas dari perpisahan yang membuat seseorang yang ditinggalkan maupun yang meninggalkan kita memiliki rasa kangen karena sebuah ikatan batin yang telah terbentuk sebelumnya.